Biodata Pengusaha Muda yang Lagi Viral Membeli Club Sepak Bola Indonesia

Biodata Pengusaha Muda Rudi Salim – Siapa yang tidak mau menjadi pengusaha sukses di usia yang tergolong masih muda, Contohnya adalah Rudy salim yang sukses dipenjualan Mobile Sport di Indonesia.

 

Baru-baru ini Dunia maya dihebohkan oleh sesosok pria ganteng dan kaya membeli club sepak bola Indonesia, Orang tersebut adalah Rudy Salim dan Raffi Ahmad yang menjadi Owner dalam club sepak bola tersebut.

Awalnya Rudy yang hanya berbisnis jual mobil mewah dalam lingkungan artis dan youtuber Indonesia, sekarang ia kerap menjadi sorotan media indonesia, dan Youtuber-youtuber terkenal seperti Raffi Ahmad dan Baim Wong dalam acara membeli mobil sport.

Walaupun Rudy yang hanya bertamatan SMA, akan tetapi ia tetap semangan dan mau belajar untuk mencari rejeki untuk memperbaiki diri menjadi orang sukses.

Rudy sendiri pernah membeberkan total kekayaannya yang berlimpah dan menceritakan perjalanan hidup menjadi seorang pria kaya di Indonesia saat ini, dalam acara Hotman Paris Show, Rudy pernah mengungkapkan beberapa kekayaan yang di dapat dari berbagai usahanya tersebut.

Alhasil bukan mai lagi, dengan usia yang masih muda saja ia sudah pernah menghasilkan uang senilai 1,3 milyar rupiah dalam satu bulan lamanya. Ia mengatakan bisnisnya tersebut dari transaksi online khususnya di Game Online.

pada usia ke-30 Rudy membangun berbagai usaha sebanyak 10 jenis usaha yang berbeda, diantaranya adalah
IT, Microfinance, Showroom, Rental, Dll.

Diketahui Rudi memiliki kantor daerah pluit dengan konsep yang sangat merah dan elegan, Ketika hendak ingin masuk kantor Rudy akan ada tulisan sangat jelas dengan tulisan “Prestigecorp” dibagian depan ruangan ketikan hendak masuk pintu.

Bisnis selanjutnya adalah membeli Club sepak bola The Volcano yang berganti nama dengan Rans Cilegon FC. Rudy dan Rafi juga sudah bersepakat dengan membangun lapangan bola untuk bibit yang akan di tempa menjadi pemain sepak bola profesional di Indonesia.

Dengan tekat yang di miliki pengusaha muda, tidak menututp kemungkinan Club sepak bola Indonesia akan lebih maju dan bisa bersaing dengan negara-negara luar nantinya.