Kurs Dollar Menguat di Bank BNI Hari Ini 3 September 2021, Tukar Antri

Kurs Dollar-Rupiah menguat

Kurs Dollar-Rupiah menguat – Mata uang kurs Dollar hari ini dikabarkan menguat diberbagai bank di Indonesia terutama di bank BNI yang diketahui banyak para nasabah yang mengantri untuk menukar mata uang dollar ke rupiah pada pagi ini.

Kurs Dollar-Rupiah menguat

Sedangkan kurs dollar di bank Indonesia (BI), Rupiah menguat pada level 14.281 Rupiah angka ini menunjukan rupiah menguat di 0,02 persen dibandingkan rabu lalu yang di angka 14,284.

Pagi ini, 3 September 2021, Situs resmi Bank Negara Indonesia (BNI) menampilkan beberapa kurs dollars rupiah. BNI memiliki kurs dollar-rupiah yaitu, TT counter, special rates, maupun bank notes. Bagi anda yang ingin menukar valuta asing (valas) dollar AS, anda bisa melihat nilai kurs pada mata uang di Bank Negara Indonesia. Berikut detail kurs dollar rupiah yang dikutip dari situs resmi bank negara Indonesia per 3 September.

Kurs dollar rupiah TT counter:

  • Kurs beli Rp 14.100 per dollar AS
  • Kurs jual Rp 14.450 per dollar AS

Kurs dollar rupiah special rates:

  • Kurs beli Rp 14.229 per dollar AS
  • Kurs jual Rp 14.331 per dollar AS

Kurs dollar rupiah bank notes:

  • Kurs beli Rp 14.100 per dollar AS
  • Kurs jual Rp 14.450 per dollar AS

Ada sedikit perbedaan tingkat dollar rupiah yang terjadi pada kurs TT counter, kurs special rates, maupun kurs bank notes. Jika kurs dollar counter nilai kurs ini hanya berlaku jika kalian akan menukar mata uang valuta asing langsung mendatangi counter bank atau melakukan penyetoran.

Berikutnya kurs dollar ru;iah special rates berlaku jika nasabah melakukan penukaran nominal lebih dari 10.000 dollar amerika. Para nasabah akan di berikan arahan untuk menghubungin dealing Room BNI cabang terdekat tempat tinggal nasabah.

Dalam peraturan perbankan kurs mata uang asing, ada beberapa informasi tingkatan dari tukar dan beli, jika kurs beli itu artinya bank membeli dollar dari salah satu Nasabah, dan untuk kurs jual artinya bank akan menjual dollar ke calon Nasabah yang akan membeli dollar ke bank BNI.