Peresmian Kantor Baru Shoppe Menghadirkan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming

Peresmian Kantor Baru Shoppe

Peresmian Kantor Baru Shoppe – Platform E-commerce terbesar di Indonesia resmi membuka kantor barunya di solo dan serta menghadirkan Wali Kota Solo yang bernama Gibran Rakabuming, Anak dari presiden Joko Widodo.

Peresmian Kantor Baru Shoppe

Kantor baru yang berada di solo ini bertujuan untuk mengembangkan dan memperkuat pelayanan bisnis Shoppe di berbagai wilayah Indonesia, Acara ini juga turut mengundang petinggi daerah solo salah satunya dalah anak dari Jokowi Widodo, presiden no 1 di Indonesia, Gibran.

Pada acara dimulai Gibran mengatakan, kehadiran kantor baru shoppe ini di solo akan menjadi momentum kebangkitan dari pandemi covid-19 dan juga memulihkan kondiri ekonomi masyarakat Solo. Apa lagi Solo sudah mencapai Level 2 dengan tingkat vaksinasi mencapai 120 persen.

Gibran juga memberikan motivasi kepada masyarakat Solo, dengan adanya kontor Shoppe di solo, ini akan menjadi kesempatan kepada oraqng yang memiliki talenta-talenta untuk bisa bergabung dan menjadi bagian dari E-commerce no 1 di Indonesia Shoppe. Terang Gibran saat berpidato di acara peresmian.

Oleh karena itu, ia mengapresiasi komitmen yang ditunjuk shoppe lewat upaya meningkatkan kualitas pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta membuka lapangan prakerja.

“kantor Shoppe di solo akan direncanakan mampuh menyerap 2.000 lebih tenaga kerja hingga 2022. keberadaan kantor ini diharapkan mampuh memperkuat ekosistem system digital yang sedang berkebang saat ini.” terangnya.

Selain area kantor kerja, cabang soppe di solo juga akan memiliki beragam fasilitas kerja yang masih berhubungan dengan teknologi dunia.

Fasilitas tersebut terdiri dari ruang metting dengan teknologi terbaru, tea area, ruang kolaborasi, ruang ibu menyusui, dan ruang kesehatan.

“Kantor ini rencananya akan di design dengan senyaman mungkin dan produktif dalam bekerja. Layaknya kantor perusahaan teknologi lengkap infrastruktur yang canggih.” Terangnya.

Informasi terkait, sejak dibukanya kampus UMKM shoppe Ekspor mencatat antusiasme yang tinggi dari pelaku UMKM di solo. Handhika menambahkan, saat ini sudah ada 6.500 pelaku UMKM solo yang sudah masuk dalam program Shoppe ekspor.