Salim Grup Borong Saham Bank MEGA Melalui PT Indolife Pensiontama

Salim Grup Borong Saham Bank MEGA

Salim Grup Borong Saham Bank MEGA – Grup Salim ternyata diam-diam telah membeli Saham PT Bank Mega Tbk. (MEGA). dengan itu Salam telah menambah persentase kepemilikan sahamnya di PT Bank Mega tersebut.

Salim Grup Borong Saham Bank MEGA

Salim Grup Borong Saham Bank MEGA

Grub salam yang diketahui telah masuk dalam kepemilikan sebagai salah satu pemegang saham Bank Mega melalui lantai Bursa Efek Indonesia (BEI) jelang pergantian kalender 2020. Kehadiran Grub salim diperbankan bank Mega dengan pengendali seorang Chairul Tanjung iti terungkap laporan PT Kustodian Sentral Indonesia (KSEI) untuk transaksi 30 Desember 2020.

Sejak saat ini Salim grub telah tercacat menjadi pemegang saham Bank Mega total sebesar 41,98 persen, dan yang terbesar masih di dudukin oleh Bank mega itu sendiri yaitu Chairul Tanjung.

Langkah yang di ambil Salam akan menunjukan keseriusan dalam menangani pasar Industri keuangan, Untuk mengetahui valuasi saham Indolife di Bank Mega saat ini adalah senilai atau sebanyak 422,81 juta saham diperhitungkan dengan harga saham tertinggi dikamis yakni RP 11.775/saham.

Dari perhitungann kami Grup salim sudah memiliki dengan total Rp 4,67 Triliun. Sekedar mengingatkan Grub salim dengan PT anakannya sudah merambak ke beberapa sektor binis asuransi dan dana pensiun, Indolife memborong saham Bank MEga pada akhir tahun lalu.

Demikina yang sudah di analisi grub salim akan betensi menguntungkan lebih besar dan keuntungan dengan harga saham Bank Mega keuntungan juga bertambah dengan dibaginya dana deviden saham yang akan dibagikan Bank Mega atas Laba bersi 2020.

Sebagian mana masuknya PT group Salim, komposisinya akan berubah di mana MEga Copora tetap 58,01 dan selebihnya adalah Saham public yang tersebar di Indonesia.

Mengacu data KSEI, Indolife tak hanya masuk ke saham Bank Mega. Mereka juga memiliki satu bank lagi yakni PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) dan perusahaan pengelola klub sepak bola Bali United, yakni PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (BOLA).

Dengan ini Grub Salim akan memperkuat di dunia perbankkan dan bisa mencakup lebih luas mke wilayah Indonesia.